Jual Apartemen Jakarta Selatan Niffaro Full Furnished

Bertempat tinggal dan berkarier di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan merupakan primadona sebagai tempat tinggal bagi sebagian besar pendatang atau pekerja di Jakarta. Banyak sekali alasannya mengapa menjadi primadona. Salah satunya adalah udara yang masih sejuk dan air tanahnya yang bersih. Dari sisi akses juga terdapat pilihan dengan jalur kereta atau outer ring road dan tol TB. Simatupang. Posisinya yang dekat dengan UI (Universitas Indonesia) di Kota Depok juga menjadi alasan mengapa banyak anak-anak UI yang kos di Jakarta Selatan. Bagi pekerja, tinggal di Jakarta Selatan akan memudahkan dalam menjangkau kawasan bisnis seperti Jalan Sudirman, Jalan Rasuna Said dan Jalan Gatot Subroto. Dan yang jelas terdapat fasilitas seperti Mal, Rumah Sakit, Sekolah dan Universitas dan lain-lain.. Meski demikian, kenyataannya adalah tidak mudah untuk tinggal di Jakarta Selatan. Selain harga yang relatif mahal, ketersediaan lahan juga semakin terbatas sehingga membuat semakin sulit untuk bisa memiliki hunian di Jakarta Selatan. Namun beruntunglah anda bila menemukan artikel ini karena saat ini kami sedang jual apartemen Jakarta Selatan atau tepatnya adalah apartemen Niffaro Park yang terletak di Jalan Pasar Minggu.

Mengapa tinggal di Apartemen Niffaro Park 

Unit apartemen yang kami tawarkan memiliki kelebihan, yaitu Fully Furnished. Nah apa saja kelengkapan yang dimiliki apartemen ini ? :
- 3 AC
- 3 TV LED
- 2 tempat tidur
- 2 lemari
- Full Kitchen Set, kompor modena & cooker hood
- Meja Kerja
- Full wallpaper
- Kulkas


Adapun tipe kamarnya adalah 2 Bed Room, yang berada di lantai 10 dengan view Kota.
Kelebihan lainnya adalah :
- Hanya 5 menit ke stasiun kereta terdekat, 10 menit ke Pancoran dan Gatot Subroto
- Deket pintu tol dalam kota dan dilewati DAMRI arah Bandara Soekarno Hatta
- Fasilitas Apartemen sangat ok dan lux
- Dekat pusat perkantoran, Mall, Rumah Sakit, Sekolah, dan lain-lain


Selain ditinggali, anda juga bisa mendapatkan passive income dengan cara menyewakan apartemen ini. Sebagai informasi nilai sewa apartemen Niffaro Park adalah 3 juta/minggu atau 8.5 juta/bulan
Nilai jual apartemen jakarta selatan seperti Niffaro Park pastinya akan semakin tinggi sehingga nilai investasi anda tidak akan sia-sia.
Jadi tunggu apa lagi untuk mendapatkan 1 unit Apartemen Niffaro Park yang Fully Furnished dan harganya relatif terjangkau. Untuk harga, kami menawarkan 1.28 Milyar dimana harga pasaran adalah 1.7 Milyar.


Segera hubungi kami di WA/telpon 0816 192 4847 (Erwin)



Comments